Pameran Busana Bertaraf Internasional, Makassar Fashion Week Bakal Digelar November Mendatang

  • Bagikan
Pj Sekda Makassar Firman Hamid Pagarra meluncurkan Logo MFW di Panggung Utama Tugu MNEK F8 Makassar, Kamis (25/7/2024) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pameran busana bertaraf internasional bakal dihelat di Kota Makassar pada bulan November 2024, mendatang. Pameran busana tersebut yakni Makassar Fashion Week (MFW). 

MWF merupakan event terbaru yang dihadirkan oleh PT Festival Delapan Indonesia. Yang mana PT Festival Delapan Indonesia, sukses menyelenggarakan event kelas internasional yakni Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) yang telah digelar sebanyak tujuh kali. 

Secara resmi logo MWF telah diluncurkan oleh Pj Sekda Makassar, Firman Hamid Pagarra di Panggung Utama Tugu MNEK F8 Makassar, Kamis (25/7/2024) malam.

 Firman Pagarra, sapaan akrabnya,  mengapresiasi PT Festival Delapan Indonesia karena membuat inovasi dengan menghadirkan event baru MFW.

"Kami mewakili Pemkot Makassar dengan peluncuran logo MFW yang rencananya akak diadakan setiap tahunnya nanti dan tahun ini rencananya akan diadakan pada bulan November," kata Firman Pagarra.

Hadirnya MFW ini, lanjut Firman, menandai bahwa Makassar menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang menaruh perhatian di dunia fashion. 

"Bicara tentang fashion tentunya kita bicara tentang kebudayaan juga," ucapnya. 

"Ibarat musik kita tidak akan pernah tahu musik apa yang bagus kalau tidak ada pencipta atau penyanyi yang mencoba menerobos ganre musik begitu pun dengan fashion bahwa fashion apa saja yang akan muncul di Kota Makassar," tambah Firman Pagarra.

Dalam peluncuran logo MFW turut hadir juga Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem dan Direktur PT Festival Delapan Indonesia Sofyan Setiawan. (Shasa/B)

  • Bagikan