Pilkada Jeneponto 2024: Islam Iskandar Optimis Raih Rekomendasi Golkar

  • Bagikan
Muhammad Islam Iskandar

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Menjelang penentuan rekomendasi Partai Golongan Karya (Golkar) oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jeneponto 2024, Islam Iskandar optimis akan diusung oleh Golkar.

Islam Iskandar, yang merupakan bakal calon wakil bupati berpasangan dengan Paris Yasir di Pilkada Jeneponto 2024, mengakui telah melewati serangkaian proses tahapan untuk mendapatkan dukungan dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Bahkan, Islam Iskandar telah mengantongi surat tugas kedua.

"Insya Allah (rekomendasi), kalau surat tugas, saya sudah mendapatkan surat tugas kedua, yang diterima sejak bulan Maret lalu. Sudah dua kali pleno (rapat keputusan), termasuk sudah melalui survei," ujar Islam Iskandar, yang juga merupakan keponakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar, baru-baru ini.

Terkait dengan logo Partai Golkar yang terpajang pada baliho bersama Paris Yasir, yang bersanding dengan logo Partai NasDem, Perindo, dan PSI, Islam Iskandar menyatakan bahwa pemasangan logo tersebut atas perintah dari pihak DPP Golkar. "Perintah DPP untuk memasang logo tersebut," jelas Islam.

Sementara itu, menjelang momentum pemberian rekomendasi Partai Golkar kepada calon bupati dan wakil bupati yang diperkirakan berlangsung dalam waktu dekat ini, Islam Iskandar dikabarkan telah berada di Jakarta untuk menghadiri undangan DPP Golkar. (Zadly)

  • Bagikan