Yuk, Kenal Lebih Dekat Pj Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra Putra

  • Bagikan
Pj Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra Putra setelah di lantik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu (11/8) Malam. (Abu/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bone, Andi Winarno Eka Putra kembali pada daerah tempat ia pertama kali memulai karirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dirinya pernah menjadi kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Bone. Andi Winarno pernah dipercaya sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan Bone.

Sebagai Alumni institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kepercayaan untuk sejumlah jabatan strategis dalam pemerintahan terus diberikan padanya.

Ia pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Pengelola Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Bone.

Selanjutnya, lelaki yang berkelahiran 16 Juli 1981 silam mulai berangkat dari Bone menuju Pemprov Sulsel sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel.

Kemudian, Andi Winarno dipercaya sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim).

Lalu, saat ini sebagai pejabat definitif Kepala Diskominfo-SP Sulsel hingga menjadi Pj Bupati Bone.

A. Winarno Eka Putra resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bone, menggantikan Andi Islamuddin yang mengundurkan diri. Pelantikan ini dilakukan langsung oleh Pj Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, di Aula Tudang Sipulung, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, pada Minggu malam (11/8/2024).

Ia menyatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepadanya.

Terkait beberapa momentum besar yang akan dihadapi Pemerintah Kabupaten Bone, Winarno mengatakan bahwa pihaknya akan memetakan isu-isu yang perlu mendapat perhatian khusus. “Kami akan memetakan mana saja yang perlu diberikan atensi bersama rekan-rekan lainnya,” jelasnya. (Abu/B)

  • Bagikan