Pilwalkot Makassar: Paket Sehati Masih Buka Pintu Partai Non Parlemen

  • Bagikan
FOTO : Bakal calon Walikota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa saat memberikan keterangan pers di rumah pemenangan sehati Jl Andi Pettarani Makassar, Rabu (21/8/2024). (Fahrul/A)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasangan bakal calon walikota Makassar Andi Seto Gadhista Asapa dan Resky Mulfiati Lutfi (Seto – Resky) atau 'sehati' masih membuka ruang bagi partai politik (Parpol) non parlemen yang ingin sama-sama.

"Kami masih membuka ruang bagi partai-partai yang ingin bersama kami, namanya Pilkada semakin banyak Partai (pengusung) makan semakin semangat (merebut kemenangan)," kata Andi Seto Gadhista Asapa di rumah pemenangan sehati Jl Andi Pettarani Makassar, Rabu (21/8).

Diketahui pasangan ini sudah mendapatkan rekomendasi pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dari Partai Gerindra dan partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sementara Partai NasDem kata mantan bupati Sinjai ini sementara berproses.

"Rekomendasi NasDem (B1-KWK) akan diberikan pada saat Kongres, itu satu atau dua hari sebelum pendaftaran (ke KPU)," ujarnya.

Diketahui Parpol parlemen di Makassar yang sampai saat ini belum menentukan arah dukungannya yakni PKS dan PAN. Sementara Parpol non parlemen yakni PBB, Gelora, PKN, Garuda dan partai Umat. (Fahrul/B).

  • Bagikan