Hadiri Deklarasi Pilkada Damai 2024, Danny Pomanto Komitmen Pilwalkot Makassar Berlangsung Adil dan Aman

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri deklarasi Pilkada Damai dalam acara Cooling System yang digelar di Lapangan Karebosi pada Rabu (28/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menghadiri deklarasi Pilkada Damai dalam acara Cooling System yang digelar di Lapangan Karebosi pada Rabu (28/8).

 Acara ini diselenggarakan oleh Polda Sulsel dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Fakhrulloh, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, serta Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun dan jajaran Forkopimda Sulsel.

Dalam deklarasi tersebut, Danny Pomanto, sapaan akrabnya, menegaskan komitmen untuk menjaga Pilkada 2024 agar berlangsung secara adil, aman, dan damai. Ia menyatakan dukungan penuh bersama tiga pilar, yakni 153 lurah, 153 Bhabinkamtibmas, dan 153 Babinsa, untuk mengawal setiap tahapan Pilkada hingga selesai.

Danny juga menekankan kesiapan Pemkot Makassar dalam berkolaborasi dengan TNI, Polri, serta elemen masyarakat lainnya untuk memastikan keamanan selama Pilkada. 

“Bersama tiga pilar Kamtibmas ini maka kami siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat mewujudkan Pilkada aman-damai," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan