Kapolres Pelabuhan Makassar Berikan Reward kepada Personilnya yang Berprestasi

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Restu Wijayanto memberikan penghargaan kepada personel yang berhasil  menorehkan prestasi gemilang, dalam apel pagi, Kamis (29/8/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto memberikan penghargaan kepada 10 personel yang berhasil  menorehkan prestasi gemilang. Penghargaan tersebut diberikan saat berlangsungnya apel pagi, Kamis (29/8/2024).

Adapun 10 personel yang menerima reward diantaranya Iptu Muh. Ismail, Aiptu Rustam, Aipda Muh. Yusuf, Aipda Nasaruddin, Aipda Aris Limbong, Bripka Erianto Pasongli, Bripka Ardyamsyah Thamrin, Brigpol Arif Setyo Nugroho, dan Bripda Muh.fajar Ramadhan,

"Seluruh personel yang mendapatkan reward bertugas di satuan narkoba," kata Kasubsipenmas Polres Pelabuhan Makassar, Aipda Adil.

Aidil mengatakan, reward tersebut diberikan atas dedikasi mereka dalam penanganan kasus narkoba. Lebih spesifik berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkoba dengan barang bukti 6,7 Kg.

Ia juga menjelaskan, dalam kegiatan tersebut Kapolres AKBP Restu Wijayanto mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para penerima reward, sambil memberikan dorongan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Makassar juga disebut menegaskan kepada personelnya akan pentingnya semangat dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai bentuk nyata dari menjadi pelayan, pelindung, dan pengayom bagi mereka," terangnya. (Isak/A)

  • Bagikan