Suardi Saleh Tekankan Empat Poin Kepada Pasangan Dokter Ulfah dan Mudassir Agar Menang di Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh, saat hadir di Deklarasi pasangan Dokter Ulfah dan Mudatsir.

BARRU, RAKYATSULSEL - Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh, memberikan wejangan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Dokter Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS (Dokter Ulfah) dan Mudassir H.G. (MHG), serta seluruh pendukungnya dalam menghadapi kontestasi Pilkada 2024.

Wejangan tersebut disampaikan Suardi Saleh, yang juga ayah dari Dokter Ulfah, di hadapan ribuan pendukung pada acara deklarasi pasangan Ulfah - MHG di Gedung Islamic Centre, Barru.

Dalam pidatonya, Suardi Saleh menekankan empat hal penting untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada. Menurut Suardi Saleh, ada empat spirit atau ruh yang harus menjadi pegangan:

Pertama, harus dilandasi dengan ruh integritas. Jika ingin memenangkan Pilkada, semua harus didasari dengan integritas, baik integritas moral maupun konstitusional.

"Kita ingin meraih kemenangan ini tentunya dengan cara-cara yang sesuai aturan dan tidak melanggar norma," ucap Suardi Saleh, yang juga menjabat sebagai Bupati Barru untuk periode kedua. "Kita berharap kemenangan ini dapat kita raih dengan cara-cara terbaik," lanjutnya.

Suardi Saleh juga mengingatkan agar tidak mengembangkan isu-isu yang dapat memecah belah masyarakat, melainkan selalu menjaga kebersamaan. "Karena sesungguhnya kontestasi ini adalah hal biasa, sebuah ajang untuk merealisasikan gagasan-gagasan baik dari calon bupati dan wakil bupati," tuturnya.

Kedua, harus memiliki ruh militansi. Ini berarti memiliki semangat tinggi, jiwa pejuang yang tangguh, dan pantang menyerah.

Pasangan calon kepala daerah milenial, Dokter Ulfah dan MHG, beserta seluruh tim, menurut Suardi Saleh, harus memiliki semangat militansi ini. "Namun, semangat militansi harus didukung dengan ruh ketiga, yaitu ruh soliditas atau kesolidan," jelasnya.

Ia menekankan bahwa semangat militansi saja belum cukup. Perjuangan tidak boleh dilakukan sendiri-sendiri, melainkan harus dalam koridor kebersamaan.

  • Bagikan