Usai Dilantik jadi Legislator Makassar, Odhika Cakra Satriawan Gelar Syukuran Bersama Timses dan Relawan

  • Bagikan
Anggota DPRD Kota Makassar periode 2024-2029, Odhika Cakra Satriawan (OCS) dari Partai Nasdem menggelar syukuran bersama relawan dan tim suksesnya.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Makassar periode 2024-2029, Odhika Cakra Satriawan (OCS) dari Partai Nasdem menggelar syukuran bersama relawan dan tim suksesnya.

Dihadiri oleh ribuan pendukungnya, acara syukuran ini berlangsung di Hotel MaxOne Makassar, Jalan Taman Makam Pahlawan, Senin (9/9/2024) malam.

Syukuran yang digelar OCS tidak hanya bertujuan sebagai wujud rasa syukur setelah pelantikan, tetapi untuk mempererat silaturahmi dengan para pendukungnya.

Ia resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Makassar Fraksi Nasdem setelah mengunci 1 kursi di daerah pemilihan (Dapil) 3 Makassar, meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya dengan meraup 3.747 suara.

Menurutnya, hari ini merupakan momentum spesial yang tak bisa dilupakan dalam sejarah hidupnya setelah masuk dalam gelanggang politik di Makassar sejak tahun 2018.

"Ini adalah perjuangan kita bersama relawan dan tim dari tahun 2018, tanpa mereka kami bukan siapa-siapa," ujar Odhika didampingi istri tercinta Ghea Ilham.

Ia menuturkan di momentum spesial tersebut tentu tidak hanya dilewatkan begitu saja, sebab sejak tahun 2018 dirinya sudah berjuang bersama tim untuk bisa masuk di DPRD Makassar.

"Alhamdulillah dengan kekompakan selama lima tahun akhirnya kami bisa diamanahkan oleh masyarakat di daerah Tamalanrea dan Biringkanaya," tutur pria kelahiran Ujung Pandang 16 Desember 1988 ini.

Tak hanya itu, mengumpulkan tim dan relawan dalam acara syukuran, juga sekaligus menyolidkan pendukungnya untuk satu suara menyongsong Pilwalkot Makassar 27 November 2024.

Tentunya, Odhika menegaskan bahwa dukungan penuh akan diberikan kepada pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) sebagai calon pemimpin di Kota Makassar.

“Syukuran ini bukanlah akhir, melainkan awal dari kita semua untuk kembali sama-sama berjuang dalam memenangkan Pilkada Makassar," cetus Odhika.

Pria kelahiran Makassar ini mengungkapkan bahwa meskipun telah berhasil meraih kesuksesan di Pemilihan legislatif, semangatnya untuk mengabdi kepada masyarakat tidak pernah pudar.

"Insyaallah kita tidak akan berhenti setelah Pileg kemarin, dengan semangat juang yang telah dibuktikan, mari kita sama-sama kompak memenangkan lagi pasangan Sehati di Makassar," pungkasnya. (*)

  • Bagikan