Gen Z U-22 Dokter Ulfah Gelar Workshop Content Creator, Usung Tema Anak Muda Berkarya

  • Bagikan
Workshop Content Creator yang digelar Gen Z U-22 Dokter Ulfah MHG.

BARRU, RAKYATSULSEL - Salah satu Content Creator Sulawesi Selatan Andi Syahwal Mattuju beri bekal keilmuan terkait pemanfaatan sosial media bagi generasi z dan milenial di Kabupaten Barru tepatnya Gedung Bola Sobae, Minggu (15/9/2024).

Workshop Content Creator yang digelar Gen Z U-22 Dokter Ulfah MHG dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari para gen z dan milenial.

Ketua Tim Gen Z U22 Fachruddin mengatakan acara ini sebagai alternatif bagi gen z untuk bisa mendapatkan informasi baru dalam penggunaan sosial media secara bijak.

"Salah satu yang menjadi trend saat ini, banyaknya teman-teman yang kini suka bermain sosial media. Bahkan tidak hanya kalangan gen z saja tapi juga semua umur kini mulai menyasar sosial media," katanya.

Ia menilai, acara ini dapat dijadikan para gen z dan milenial untuk bisa menambah pertemanan karena bertemu di workshop ini juga bisa menambah wawasan terkait content creator ini.

"Kami sengaja mengusung tema Anak muda berkarya, Barru makin maju karena ditangan mereka Barru nantinya akan bisa menggerakkan hal-hal positif terutama bijak dalam penggunaan sosial media. Bisa saja sudah banyak teman-teman yang mendapatkan penghasilan dari content di sosial medianya," ujarnya.

Semoga dengan adanya acara workshop ini, para gen z dan milenial bisa lebih tahu dan faham menjadikan sosial media sebagai alternatif dalam penggunaan content yang lebih bermanfaat bahkan menjadi pekerjaan baru sebagai content creator.

"Jadi kami tidak sekadar menjadi tim bagi dokter Ulfah MHG saja tapi juga turut serta membantu teman-teman untuk mendapatkan informasi baru dan menjadi jalan untuk menjadi content creator," harapnya. (Amril)

  • Bagikan