Rudianto Lallo Dinilai Sukses Membawa IKA SMAN 6 Makassar Berjaya

  • Bagikan
Ketua IKA SMAN 6 Makassar Rudianto Lallo Beri Sambutan Acara Mubes IKA SMAN 6 Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ikatan Keluarga Alumni SMAN 6 Makassar menggelar Musawara Besar (Mubes) ke 7, di Hotel Romedo, Minggu (15/9).

Acara ini digelar dengan mengumpulkan alumni SMAN 6 mulai dari angkatan 1983 sampi hingga angkatan 2022.

Mubes IKA Alumni ini dilaksanakan sehubungan dengan telah berakhirnya kepengurusan IKA SMAN 6 periode 2021-2024, untuk kembali memilih Ketua dan kepengurusan IKA untuk periode selanjutnya.

Ketua IKA SMAN 6 Rudianto Lallo mengatakan, terimakasih kepada seluruh pengurus dan Alumni atas kerjasama dan kebersamaan dalam menjadikan IKA sebagai wadah untuk berbagi kebersamaan.

“Terimakasih atas segala penghormatan dan penghargaan saya kepada seluruh pengurus IKA SMA 6, terimakasih banyak kepada seluruh senior dan terkhusus kepada kepala sekolah yang betul-betul memberi ruang untuk berkolaborasi,” ungkapnya.

Rudianto Lallo yang juga terpilih sebagai Angguta DPR RI berharap kepengurus nantinya bisa meneruskan apa yang telah dibuat, sehingga  mengatakan selama menahkodai IKA alumni

“Saya berharap kedapan kepengurusan nanti bisa melanjutkan apa yang telah kita buat, menyempurnakan apa yang telak kita kerjakan, sehingga semua berkesinambungan” harapnya.

Dewan Pembina IKA SMAN 6 Makassar Muhallis Menja yang juga menjabat sebagai kepala Kanwil BPN Kabupaten Luwu dalam sambuta merasa bangga kepada kepengurusan IKA yang nahkodai Rudianto Lallo karena dinilai behasil dalam menghimpun dan mengajak seluruh alumni dalam setiap agenda.

“Terimakasih kepada ketau Kita saya kira luar biasa, dan para pengurus, seluruh elem berkat kebersamaan kita berhasil menghimpun seluruh alumni,” ngkapnya.

Sementara itu, Dewan penasehat IKA SMA 6 Mujetahit yang juga menjabat sebagai dekan Fakultas Kehutannan Unhas mengapresiasi, kehadiran IKA selama kepemimpinan Rudianto Lallo telah berhasil menjadikan IKA sebagai wadah silaturahmi yang berkonstirbusi besar dalam membangun jejaring sesama alumni.

“IKA ini adalah wada silaturahim untuk saling mengenal dan bersama-sama, saya rasa dibawa kepengurusan dinda RL luar bisaaa dinamikanya, luar biasa kegiatan yang di lakukan sehingga sampai skrang ini kita bisa solid bersama-sama untuk saling mendorong saling memberi peluang” ungkapnya.

Kepala Sekolah SMAN 6 Makassar Bunyamin mengatakan IKA telah banyak berkonstribusi kepada sekolah dengan mengakak seluruh alumni untuk ikut serta membangun sekolah.

“Saya kira IKA sudah memberi banyak konstribusi kepada sekolah, dan kedepan saya selalu siap berkolaborasi bersinergi dengan IKA,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula RL dihadiahi lukisan oleh alumni 94 karena berhasil menahkodai IKA SMAN 06 Makassar.

Sekedar diketahui selama masa kepemimpinan RL Berhasil mengadakan bangunan sekretariat IKA yang permanen, berhasil membuat sejumlah program kemanusiaan, sejumlah event dan turut serta memberikan bantuan beasiswa kepada siswa SMAN 6 Makassar. (*)

  • Bagikan