Pilkada Tator 2024: Paslon Zatria Nomor Urut 1, VISI Urut 2

  • Bagikan
Penetapan Nomor Urut Paslon di Pilkada Tator.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Tana Toraja (Tator) telah melakukan pengundian nomor untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024 di halaman kantor KPU Tator, Senin 23 September 2024 yang hadiri Forkopinda, Bawaslu, paslon, partai pengusung serta simpatisan.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak dua paslon bupati dan wakil bupati telah ditetapkan nomor urut yakni nomor urut satu (1) adalah paslon Zadrak Tombeg-Erianto Lasso P (Zatria) sementara nomor urut dua (2) Paslon Victor Datuan Batara-Jhon Diplomasi (VISI). 

Menurut ketua KPU Tator, Berty Paluangan didampingi komisioner KPU lainnya dalam konferensi pers usai penetapan nomor urut kepada  itu menjelaskan bahwa hari ini tahapan pengambilan nomor urut telah dilakukan sesuai juknis yang telah ditetapkan. 

" hari ini kami telah melakukan penetapan nomor urut, setelah Minggu (22 September) kemarin kami telah melakukan rapat pleno tertutup penetapan paslon. Dan hari ini penepatan nomor urut, yakni nomor urut satu Paslon Zadrak Tombeg-Erianto Lasso Paudaunan dan nomor urut dua paslon Victor Datuan Batara - Jhon Diplomasi " terang Berty.  

Ditambahkan Berty bahwa KPU telah melakukan beberapa tahapan seperti penetapan DPT dan juga telah menetapkan TPS khusus yakni di rutan kelas IIb Makale. Dan selanjut tahapan penyusunan zona kampaye dan kampaye damai, sebelum memasuki masa kampanye. (Cherly)

  • Bagikan