Kadir Nyampa Tegaskan Sikap Dukung Husniah-Darmawangsyah

  • Bagikan
H. Kadir Nyampa bersama Calon Wakil Bupati Gowa. Darmawangsyah Muin.

GOWA, RAKYATSULSEL – Tokoh berpengaruh Kabupaten Gowa asal Bajeng, H. Kadir Nyampa, ikut turun langsung mendukung pasangan nomor urut 2 Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Di hadapan masyarakat Kecamatan Bajeng, Ketua Forum Komunikasi Pimpinan Masyarakat (FKPM) Sulsel ini dengan lantang menyerukan agar warga bersama-sama mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini menuju Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan.

Kadir Nyampa yang juga salah satu loyalis almarhum Ichsan Yasin Limpo, menegaskan, Husniah maupun Darmawangsyah Muin bukanlah sosok politisi biasa. Dengan rekam jejak yang tak terbantahkan, seperti Darmawangsyah yang dipercaya sebagai Sekretaris Gerindra Sulsel ini dikenal sebagai pemimpin yang jujur, tulus, dan berintegritas. Jenis kepemimpinan yang sangat dibutuhkan Gowa saat ini.

“Pak Darmawangsyah punya Presiden Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, jadi sudah jelas pemerintah pusat akan all out mendukung program-program yang ditawarkan Hati Damai,” ujar H. Kadir dengan optimisme tinggi, meyakinkan bahwa kolaborasi antara pusat dan daerah akan membawa perubahan besar bagi Gowa.

Seruan H. Kadir Nyampa tak sekadar ajakan, tetapi sebuah panggilan untuk bergerak bersama, mengantar pasangan Hati Damai menuju kemenangan di Pilkada Gowa. “Pokoknya coblos nomor 02!,” tegasnya.

Di sisi lain, Darmawangsyah Muin, yang terharu dengan dukungan penuh dari H. Kadir, menyampaikan apresiasinya. Ia mengakui H. Kadir sebagai sosok yang sederhana, dihormati dan menjadi teladan di Gowa.

“Dukungan beliau sungguh menguatkan kami. Nasehat-nasehatnya akan kami pegang sebagai panduan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Gowa,” ucap Darmawangsyah penuh rasa syukur.

Lebih dari sekadar dukungan, H. Kadir, dipandang sebagai figur kunci yang mampu menggerakkan massa. Dengan pengaruh besarnya, dukungan ini diprediksi akan memobilisasi banyak warga untuk memilih pasangan Hati Damai.

Semangat kemenangan pun semakin membara di kubu Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin. Mereka yakin, dengan sinergi kuat antara masyarakat dan pemerintahan, Gowa akan semakin maju, masyarakatnya lebih sejahtera. Dukungan H. Kadir Nyampa bukan hanya sekadar janji, tetapi sebuah sinyal bahwa kemenangan Hati Damai semakin dekat di Pilkada Gowa. (*)

  • Bagikan