20 Kado Ulang Tahun yang Berkesan untuk Sahabat

  • Bagikan
ilustrasi kado ulang tahun.

RAKYATSULSEL - Setiap orang pasti punya sahabat, teman dekat, atau setidaknya punya seorang kenalan yang cukup dekat, tempat untuk berbagi cerita suka dan duka. Anda mungkin tidak bisa menceritakan banyak hal kepada orang lain, tetapi kepada orang-orang tersebut Anda pasti akan selalu terbuka.

Namun, tak dipungkiri dalam persahabatan juga bisa terjadi perselisihan-perselisihan kecil yang mengakibatkan renggangnya hubungan persahabatan Anda. Agar hubungan persahabatan lebih erat, biasanya di antara sahabat akan saling memberi kado atau hadiah pada momen-momen tertentu. Misalnya, pada hari ulang tahun sahabat Anda.

Kado sederhana tapi berkesan adalah salah satu cara menjaga agar hubungan persahabatan semakin hangat dan akrab.

20 Ide Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Perempuan

Nah, apa sih yang cocok sebagai kado ulang tahun untuk sahabat Anda? Kado untuk sahabat tidak perlu mahal, tetapi harus berkesan. Melalui kado ini Anda akan menunjukkan kepedulian dan juga kasih sayang Anda sebagian seorang sahabat. 20 rekomendasi kado untuk sahabat perempuan bisa Anda simak berikut ini.

1.Hijab
Bagi sahabat Anda yang menutup aurat, hijab merupakan pilihan terbaik untuk hadiah. Kado ini akan sangat bermanfaat dan menambah koleksi hijabnya.

2.Kaos Kaki
Kaos kaki saat ini menjadi kebutuhan kebanyakan perempuan. Banyak motif kaos kaki unik dan cantik. Pilih yang sesuai dengan warna favorit sahabat Anda sehingga menjadi kesan terbaik saat sedang dipakai oleh sahabat Anda.

3.Gamis
Baju gamis sudah tidak asing lagi bagi perempuan masa kini. Bahkan untuk remaja sekalipun tersedia banyak gamis yang gaul, cantik, tetapi tetap syar'i.

4.Buku Fiksi
Jika sabahat Anda hobi membaca, buku jadi alternatif untuk isi kado Anda. Pilih buku sesuai genre yang ia sukai.

5.Tas
Bagi sahabat yang suka sekali tas, mungkin tas rajut homemade bisa jadi ide kado ulang tahun unik buatan sendiri untuknya.

  • Bagikan