Momentum HUT ke-49, Semangat Muda Partai Ka’bah

  • Bagikan

“Kami juga masih berharap di Bulukumba, Bantaeng, dan Luwu karena tiga daerah ini saat ini kami menjadi pemenang Pemilu sekaligus ketua DPRD,” imbuh Rizaldi.

Adapun Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengatakan untuk target jangka pendek 2022 ini dia akan melakukan pembenahan infrastruktur di seluruh kecamatan dan dia targetkan rampung pada bulan April 2022 mendatang.

“Setelah kami melakukan pembenahan sekaligus penguatan infrastruktur baru mendorong bakal calon legislatif untuk kerja-kerja elektoral,” kata Nursyam.

Kerja-kerja eloktoral di tahun 2022 perlu dilakukan sampai 2024 nanti. Alasannya, PPP adalah pemenang pemilu di Kabupaten Gowa sekaligus tidak ingin kehilangan kursi ketua DPRD.

“Kami akan mempertahankan ketua DPRD dan kerja-kerja maksimal ini untuk menambah kursi dari 8 kursi sekarang ini kita targetkan Pemilu 2024 nanti minimal 11 kursi,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sulsel, Nur Amal mengatakan di hari jadi PPP pihaknya lebih banyak melakukan kegiatan melalui zoom.

“Puncak perayaan pada 22 Februari. Lusa kami khataman Alquran se-Indonesia jam 10 pagi, malamnya zikir, doa, dan selawatan tapi itu semuanya melalu zoom,” katanya.

Selain kegiatan keagamaan, salah satu partai tertua ini pun akan melakukan kegiatan banti sosial dilakukan masing-masing DPC.

“Saat ini masih pandemi, jadi ada kegiatan bakti sosial di DPC masing-masing,” ucapnya.

Untuk kerja-kerja politik, kata dia, pascapelantikan seluruh DPC merampungkan pengurus sampai tingkat ranting. “Sambil merayakan ulang tahun, DPC juga harus merampungkan organisasi sampai tingkat ranting,” ucapnya.

Disinggung pada Pemilu 2019 perolehan kursi PPP mengalami penurun, di DPRD Sulsel dari 7 menjadi 6 kursi. Untuk Senayan 3 menjadi 2 kursi. Amal mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan ke pengurus DPC yang baru dilantik supaya berprestasi minimal dipertahakankan.

“Jadi tantangan pengurus baru dilantik kemarin bagaimana bisa mendapatkan kursi setiap Dapil kabupaten masing-masing,” jelasnya.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin mengatakan untuk target jangka pendek 2022 ini dia akan melakukan pembenahan infrastruktur di seluruh kecamatan dan dia targetkan rampung pada bulan April 2022 mendatang.

  • Bagikan