Kodim 1414 Torut Mulai Pelaksanaan Pemberian Vaksin Booster

  • Bagikan

TORAJA, RAKYATSULSEL – Ratusan personel Kodim 1414 Tana Toraja (Tator) yang masih membawahi 2 kabupaten sekaligus yakni kabupaten Tana Toraja dan kabupaten Toraja Utara (Torut) kerja sama dengan Dinas Kesehatan Torut menggelar vaksinasi Booster di Aula Pongtiku Kodim 1414/Tator, Jumat 25 Februari 2022.

Bahkan dalam vaksin tersebut selain personil bersama jajaran Persit, dan Bayangkari, juga pengurus FKPPI serta masyarakat juga ikut divaksinasi booster.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury, turun langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Menurut Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Amril Hairuman Tehupelasury disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari lanjutan vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah.

” Vaksinasi kita lakukam selama 3 hari, mulai hari ini sampai 26 dan juga 28 Februari 2022. Dan bukan untuk personel Kodim saja tetapi terbuka untuk seluruh masyarakat Toraja Utara yang belum vaksin boster ” beber Amril.

Untuk itu bagi masyarakat Torut, lanjut Amri, yang belum divaksin boster bisa Kodim 1414/Tator untuk melaksanakan vaksin booster.

Lebih lanjut dijelaskan Amrin bahwa kegiatan vaksin akan dilaksanakan di laksanakan ditempat yang berbeda dimana besok akan dilaksanakan di SMA 2 Torut. Dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Jonson and Jonson, Sinovac dengan astra zeneca.

Diketahui untuk vaksin hari pertama hari ini sebanyak 187 orang yang divaksin. (Ely)

  • Bagikan