Bupati Wajo Minta Perangkat Desa Terus Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

  • Bagikan

“Tentu materi sosialisasi, bimbingan dan pendampingan dari beliau kepada aparatur pemerintah desa kita sehingga tata kelola dan manajemen keuangan bisa tertata dengan baik yang beriorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan terima kasih kepada para undangan, khususnya para Camat, Kepala Desa, Lurah dan Sekdes yang hadir pada kegiatan tersebut.

Amran Mahmud berharap Kepala OPD dan Camat untuk terus melakukan pembinaan dan berkolaborasi dengan Kepala Desa. Begitu juga sebaliknya, Kepala Desa agar aktif berkoordinasi dengan Camat dan Kepala OPD.

“Dengan koordinasi yang baik maka perencanaan pembangunan bisa lebih matang dan tidak ada tumpang tindih kewenangan,” harapnya.

Terkait penanganan Covid-19, khususnya pelaksanaan vaksinasi, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mencapai target yang ditetapkan.

“Secara umum kita baru mencapai 83,31 persen untuk dosis 1 sampai 28 Februari kemarin. Baru Kecamatan Tempe yang mencapai 97,32 persen saat ini. Saya harap kita semua tetap memaksimalkan upaya agar bisa mencapai 100 persen,” tutupnya. (*)

  • Bagikan