Kegiatan Auto Contest Ramaikan Peringatan Anniversary ke-2 Sulawesi Oto X RMS

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL – Anniversary ke 2 tahun Sulawesi Oto X RMS berlangsung meriah, ratusan mobil berbagai merek dan model tampak terparkir memenuhi lapangan RMS Land, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Selasa (1/3/2022).

Ratusan mobil tersebut akan beradu dalam kegiatan Auto Contest untuk memeriahkan Anniversary ke 2 tahun Sulawesi Oto X RMS.

Lasianto ketua panitia kegiatan mengatakan, para peserta kontes otomotif tersebut berasal dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan. Auto Contes tersebut Akan dinilai dari 5 kategori yakni Kategori Modifikasi, Angkutan, Pickup, Truck, Too Damn Low, dan adapula kategori Fun SPL Batlle.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkankan Anniversary ke 2 tahun Sulawesi Oto X RMS, acaranya akan berlangsung hingga pukul 10.00 malam nanti,” ungkapnya.

Di hari dan di lokasi yang sama, juga dilakukan kegiatan vaksinasi ke 1,2 dan ketiga serta pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat. Untuk peserta vaksin, panitia juga meyiapkan kupon undian yang akan memperebutkan berbagai hadiah hiburan yang di siapkan panitia.

“Sebelumnya, kami komunitas Sulawesi Oto X RMS juga melakukan kegiatan sosial dengan melakukan aksi berbagi kepada masyarakat kurang mampu,” tandasnya. (*)

  • Bagikan