Temukan Keindahan Desa Rinding Allo, Negeri Berselimut Kabut di Aplikasi Desa Wisata Nusantara

  • Bagikan

MASAMBA, RAKYATSULSEL – Kabupaten Luwu Utara dikenal memiliki panorama alam yang begitu indah. Daratan, lautan dan pegunungan adalah bentuk-bentuk muka bumi yang terbentang begitu menakjubkan di sepanjang wilayah Kabupaten Luwu Utara.

Berkah alam yang begitu indah ini menjadikan Luwu Utara memiliki beberapa destinasi wisata yang begitu memesona. Salah satunya adalah Desa Rinding Allo Kecamatan Rongkong.

Rinding Allo adalah salah satu desa yang berada di wilayah pegunungan. Desa ini berjarak 60 km dari ibu kota Kabupaten Luwu Utara, Masamba, dengan jarak tempuh 2 hingga 3 jam melalui perjalanan darat. Desa ini juga memiliki beragam daya tarik wisata, mulai wisata alam, wisata budaya dan wisata buatan.

Bahkan disebut-sebut berpotensi menjadi wisata kelas dunia. Tak mustahil, karena Rinding Allo menawarkan keindahan eksotik memanjakan mata.

Rinding Allo adalah destinasi wisata yang komplit dengan panorama indah memesona, dibalut udara sejuk dan air terjun yang eksotis. Jika ingin menikmati sunrise dan sunset pegunungan bersama keluarga, kolega dan teman-teman, maka Rinding Allo adalah pilihan terindah.

Saat sore menghampiri, dan matahari mulai turun ke peraduan, kabut akan datang menyapa dengan sensasi udara dingin menusuk hingga matahari kembali datang memberi kehangatan.

Atmosfer dan sensasi Rinding Allo akan menjadi cerita indah bagi para pelancong dan pencinta travelling. Decak kagum adalah respon yang semestinya harus ditularkan untuk memancing penikmat keindahan datang berkunjung ke Rinding Allo.

  • Bagikan