Monev Triwulan I, DPRD Makassar Evaluasi Kinerja Pj Direksi PDAM Pekan Depan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Komisi B DPRD Kota Makassar akan memanggil penjabat (Pj) Direksi PDAM Makassar pekan depan. Itu, dalam rangka monitoring evaluasi Triwulan I 2022, terutama kinerja selama menjabat direksi.

Ketua Komisi B DPRD Makassar, William Laurin mengatakan kegiatan nantinya untuk mengevaluasi kinerja Direksi PDAM dalam triwulan pertama 2022 ini. Monev di DPRD Makassar ini merupakan rapat pertama penjabat direksi baru PDAM.

“Banyak hal yang akan kami tanyakan. Mulai dari kinerja keuangan, termasuk setoran dividen kalau ada peningkatan terungkap dalam rapat nanti,” kata William, Jumat (4/3)

Politisi PDI Perjuangan itu berharap penjabat direksi baru PDAM Makassar fokus melakukan perbaikan kinerja. Terutama, dalam melakukan efisiensi seperti janji awal yang disampaikan penjabat direksi.

“Kisruh pembayaran pesangon pensiunan yang hingga kini belum tuntas juga akan menjadi pertanyaan di monev nanti,” tukasnya.

Beberapa hari lalu sejumlah perwakilan pensiunan PDAM kembali menemui Direksi PDAM. Mereka mempertanyakan pembayaran pesangon pensiunan yang hingga kini belum dibayarkan.

Sekadar diketahui Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengganti direksi PDAM Makassar sejak awal Desember 2021 lalu. Tiga pejabat ditunjuk jadi Penjabat (Pj) direksi. Mereka adalah Beni Iskandar, Arifuddin Hamarung, dan Asdar Ali. (*)

 

  • Bagikan