Hari Ke-12 Ops Keselamatan 2022, Satlantas Polres Luwu Utara Bagi Masker di Jalan Trans Sulawesi Masamba

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Luwu Utara Polda Sul-sel menggelar hari ke 12 operasi keselamatan 2022 yang berlangsung di Jalan Trans Sulawesi depan Monumen Masamba Affair Kecamatan Masamba Luwu Utara Sabtu pagi (12/3/2022).

Operasi dilakukan secara humanis dan preventif agar masyarakat semakin sadar pentingnya mematuhi aturan lalu lintas. Operasi kali ini, dipimpin langsung oleh Kanit gm Gakkum Ipda Arizal dan Kaur Mintu Aiptu Jamal.

Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP H Abd Rahim mengatakan bahwa kita tidak hanya melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas tapi juga melakukan pembagian masker, ini dilakukan tak lain adalah sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat yang telah tertib lalu lintas.

“Dengan hadiah yang diberikan ini, masyarakat pengendara lain yang belum tertib saat berkendara diharapkan dapat termotivasi untuk tertib berlalu lintas,”ujarnya

“Kita imbau kepada seluruh pengendara baik roda dua, empat atau lebih agar selalu mentaati aturan berlu lintas dan patuhi protokol kesehatan,”tambahnya

H Abd Rahim melanjutkan bahwa Selain itu,kita juga melakukan imbauan untuk melengkapi kendaraan baik kelengkapan ranmor maupun administrasinya yakni surat surat kendaraan berupa SIM dan STNK saat berkendara mengingat Operasi keselamatan 2022 masih di gelar sampai tanggal 14 mendatang.

“Selama kegiatan, kepada masyarakat pengguna jalan raya diberi edukasi, diimbau agar senantiasa mematuhi aturan dan tata tertib saat berlalu lintas. Dan di edukasi soal protokol kesehatan.” tutupnya. (*)

  • Bagikan