UKM KeDai Computerworks UDM Buka Pendaftaran, Catat Tanggalnya

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Agenda tahunan yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KeDai Computerworks Universitas Dipa Makassar (UDM) telah membuka kembali pendaftaran untuk merekrut para Mahasiswa(i) PTN dan PTS Regional Makassar yang ingin belajar dan menggeluti lebih dalam tentang IT sekaligus mengadakan pameran karya.

“Search To Extract XVIII” kali ini hadir dengan tema “Innovation of Technology“. Innovation of Technology merupakan proses pengembangan pengetahuan untuk menciptakan sistem yang baru.

Tujuan “Search To Extract XVIII” itu sendiri untuk membantu teman-teman Mahasiswa(i) PTN dan PTS Regional Makassar yang ingin bergabung bersama keluarga besar KeDai Computerworks dalam mengembangkan tujuan bersama.

Pembukaan perekrutan anggota baru “Search To Extract XVIII” di mulai pada tanggal 11 April hingga 23 April 2022, Bagi yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Stand Pendaftaran KeDai Computerworks di Front Office Universitas Dipa Makassar atau Daftar melalui platform KeDaiApp yang dapat di unduh di Play Store. Kemudian, dilanjutkan dengan Technical Meeting pada tanggal 11 Mei hingga 14 Mei 2022 yang akan di laksanakan di Kampus Universitas Dipa Makassar.

Adapun jenis kegiatan pada “Search To Extract XVII” tahun ini, antara lain :

  1. Introduction:
    – Web Development
    – Mobile Development
    – UI/UX – Design Graphic
    – Video Editing
    – Network Engineer
    – System Adminsitrator
    – Hardware
  2. Appearance:
    Share Experiences With Blue Folder

(*)

  • Bagikan