MYL Tarwih Bareng Warga Kalabbirang Sambil Beberkan Rencana Pembangunan

  • Bagikan
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau didampingi Camat Minasatene Satria Sammana, menyerahkan jam petunjuk waktu salat di mesjid Raodhatul Solihin, kelurahan Kalabbirang, Rabu (20/4).

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) salat tarwih bersama jamaah masjid Raodhatul Solihin, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene, Rabu (20/4).

Kegiatan ini merupakan agenda safari ramadan pemerintah kabupaten Pangkep. Dihadapan puluhan jamaah, MYL menyampaikan sejumlah program pembangunan yang akan dilaksanakan di kelurahan Kalabbirang.

Sejumlah program seperti pembangunan drainase kampung Rapokallang, pemasangan pipa air jaringan distribusi, lanjutan pengerjaan jalan kampung Limbua, hingga normalisasi saluran kampung Bu'nea dibeberkan MYL.

"Ada beberapa pembangunan di kelurahan ini (Kalabbirng), kita juga sudah memasang lampu penerangan di beberapa titik," beber MYL.

MYL ikut mengajak warga untuk melakukan vaksinasi, baik itu dosis pertama, kedua dan bosster. Selain itu, bupati yang akrab disapa Aso tersebut juga mengajak warga bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Warga sendiri berharap selain bantuan pembangunan, bupati MYL juga dapat memprioritaskan bantuan pembangunan untuk kemakmuran masjid.

Safari ramadan ini MYL didampingi sejumlah pimpinan OPD dan camat Minasatene Satria Sammana. Bupati juga menyerahkan perlengkapan salat dan jam petunjuk waktu salat. (Atho)

  • Bagikan