Silaturahmi Bersama Gubernur Sulsel, Dekan FEB UMI Bangun Kolaborasi Pemprov Berbagai Bidang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna meningkatkan kolaborasi antara UMI dan Pemprov Sulsel, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muslim Indonesia (FEB UMI) Makassar, Prof. Dr. Mursalim, ASEAN CPA, bersama jajaran wakil Dekan melakukan silaturahmi Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (21/4/2022).

"Intinya adalah silaturahmi memperkenalkan diri jajaran FEB UMI dengan pak Gubernur. Terpenting adalah kolaborasi ke depan," kata Dekan FEB UMI, Prof. Dr. Mursalim.

Lebih lanjut, pria yang akrab diaapa Prof. Calling itu menyebutkan, pertemuan bersama Gubernur Sulselembahas banyak hal. Berkaitam SDM, peningkatan ekonomi dan saling menguatkan dalan berbagai bidang.

"Kami juga menyampaikan bahwa fakultas ekonomi dan bisnis UMI akan memanfaatkan sumber daya kita itu bisa terpakai membantu di Pemeintahan, kemudian bidang lainya," tuturnya.

Pihak FEB UMI juga memohon kepada Gubernur ASS agar kedepan memberikan kuliah umum bagi mahasiswa baru akan datang. Kemudian menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan perkembangan FEB UMI.

"Sekira ini menjadi kolaborasi mitra, dan suatu keniscayaan bahwa UMI yang berada di Sulawesi Selatan harus selalu bersama pemerintah," pungkasnya.

Sedangkan, Gubernur ASS sangat merespon positif terhadap apa yang di sampaikan oleh pihak FEB UMI. Kedepan perlu jalinan kerjsam baik untuk saling membantu dan menguatkan.

"Tentu sinergitas antara institusi perguruan tinggi dengan pemerintah itu menjadi suatu keniscayaan yang perlu dibangun secara bersama-sama dan mensupport secara bersama-sama," kata ASS. (*)

  • Bagikan