HUT ke-159 Jeneponto Bakal Digelar Secara Sederhana

  • Bagikan
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar

JENEPONTO, RAKYATSULSEL- Jelang hari jadi atau HUT Kabupaten Jeneponto ke-159 tahun pada 1 Mei 2022 mendatang, Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar rapat persiapan pelaksanaan kegiatan upacara HUT, Senin (25/4/2022) pagi.

Rapat yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Jeneponto, Kel. Empoang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan dihadiri oleh para unsur Muspida dan para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Menurut Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, lantaran saat ini masih dalam suasana pandemi Covid- 19, maka HUT Kabupaten Jeneponto kali ini digelar secara sederhana saja, dan bakal dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

"Hari jadi ini sesuai dengan kondisi, dilakukan secara sederhana dan dengan protokol kesehatan, gubernur akan datang, "ujar Iksan Iskandar.

Selain itu, Iksan juga menyebutkan bahwa HUT Kabupaten Jeneponto digelar dan dipusatkan di Kantor Bupati Jeneponto dengan menggunakan pakaian adat.

"Nantinya tidak terlalu banyak kegiatan, hanya sambutan gubernur, bupati dan penandatangan prasasti, serta pembacaan sejarah singkat kabupaten, kita juga pake pakaian adat, "tambah Bupati.

Diketahui, Kabupaten Jeneponto memiliki luas 749,79 Kilometer Persegi dengan mencakup 82 desa dan 31 Kelurahan dari 11 wilayah kecamatan. (Zad)

  • Bagikan