Bupati Wajo Pimpin Apel Pasukan Pengamanan Malam Takbiran

  • Bagikan
Bupati Wajo, Amran Mahmud Pimpin Apel Pengamanan Takbiran, Minggu (1/5)

Amran Mahmud menuturkan apel ini merupakan persiapan untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran dari segala macam bentuk kegaduhan dan hal-hal yang tidak diinginkan.

Karena sampai saat ini pemerintah pusat masih belum mengizinkan pelaksanaan takbir keliling, jadi pelaksanaan takbiran di masjid masing-masing.

"Tentu juga sambil menunggu pengumuman resmi dari  pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Agama tentanh kepastian dan penetapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ucapnya.

Amran Mahmud juga meminta kepada petugas agar menjalankan tugas dengan santun, ramah, dan mengedepankan asas praduga tak bersalah.

"Saya harap, kita semua bisa melaksanakan tugas dengan cara yang humanis, santun dan ramah. Kedepankan asas praduga tak bersalah serta mengajak masyarakat dengan persuasif," jelasnya.

Amran Mahmud menutup arahan singkatnya dengan mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh petugas pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1443 H.

"Terakhir, Saya ucapkan selamat bertugas, utamakan keselamatan pribadi, tetap semangat dan kompak selalu," pungkasnya. (*)

  • Bagikan