Tutup Kejurda Pencak Silat, Prof. Hasnawi Apresiasi Kolaborasi IPSI Bantaeng dan Dispora Sulsel

  • Bagikan
Ketua IPSI Sulsel, Prof. Hasnawi Haris dan Pemenang Kejurda Pencak Silat Foto Bersama, Rabu (1/6).

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prof. Hasnawi Haris resmi menutup Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulsel di Kabupaten Bantaeng, Rabu (1/6).

Kegiatan ini dimulai sejak 30 Mei 2022 kemarin. Di mana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel Andi Arwin Azis mewakili Gubernur Sulsel membuka Kejurda Sulsel ini

Diketahui, Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari ini mempertandingkan 13 kelas putra dan putri. Hasilnya, Kabupaten Bantaeng sebagai juara umum 1, Kota Makassar sebagai juara umum 2 dan kabupaten Soppeng sebagai juara umum 3.

Dalam kejuaraan itu juga memilih pesilat terbaik putra dan putri. Terpilih sebagai pesilat terbaik putra diraih Rangga Andika dari kabupaten Bantaeng, sementara pesilat terbaik putri diraih oleh Radiah Nurmuhajirah dari Kabupaten Soppeng.

Pada kesempatan itu, Prof Hasnawi Haris memberi selamat dan sukses ke para pemenang kejuarda dan memberi apresiasi ke aparat pertandingan yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Terima kasih dan apresiasi ke Dispora Sulsel dan IPSI Kabupaten Bantaeng yang telah bersinergi dan bermitra positif dalam mengembangkan olahraga pencak silat sebagai salah satu olahraga yang masuk kategori cabor dalam Desain Besar Olahraga Nasional," jelas Wakil Rektor 1 Universitas Negeri Makassar (UNM) ini. (*)

  • Bagikan