RKN Dinilai Tepat Pimpin Demokrat Gowa

  • Bagikan
Rismawati Kadir Nyampa

GOWA, RAKYATSULSEL - Rismawati Kadir Nyampa (RKN) dinilai punya Kans besar dalam memimpin sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa, Selasa (14/6).

Apalagi, RKN saat ini merupakan salah satu anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) 3 meliputi Gowa-Takalar.

RKN sudah ramai diperbincangkan bahkan mendapat dukungan kader Demokrat sendiri di Gowa. Meskipun Kontestasi Muscab Partai Demokrat di Kabupaten Gowa belum ditentukan pelaksanaannya.

"Secara pribadi mendukung ibu Risma sebagai Ketua DPC Demokrat, sepanjang konteksnya dalam hal membesarkan Partai," kata Ketua Komisi III DPRD Gowa Ardiansyah Sabit, Selasa (14/6).

Sebagai Kader Demokrat, Ardiansyah Sabir berharap selalu mengabdi kepada ketentuan partai dan tujuan umum untuk selalu menjadi partai yang besar.

Terpisah, Ketua Fraksi di DPRD Kabupaten Gowa Andi Lukman Naba mengungkapkan Risma punya kapasitas dan kemampuan membesarkan partai. RKN dinilai telah memenuhi dan menjalani tugas yang diamanahkan Partai.

"Secara pribadi saya sebagai kader partai Demokrat dan ketua fraksi lebih memilih Risma yang bisa membesarkan. Apabila kondisi normal maka sinyal akan peluang RKN menahkodai Demokrat Gowa akan berjalan mulus," ucapnya.

Walau begitu, kata Andi Lukman,
pandangan DPP dan DPD Demokrat tentu lebih dalam, lebih terukur sehingga apapun keputusan pimpinan tentu semua Kader akan patuh.

  • Bagikan