UPT SMP Negeri 3 Baebunta Gelar Penamatan dan Perpisahan Angkatan ke-17

  • Bagikan

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL - UPT Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Baebunta menggelar kegiatan penamatan sekaligus perpisahan angkatan ke-17 dengan tema "Taburlah Gagasan,Petiklah Perubahan dan Lanjutkan Impian Masa Depan Kalian".

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman UPT SMP 3 Baebunta, Sabtu (18/6/2022) turut hadir Kepala Dinas Dan Kebudayaan Luwu Utara Jasrum, Ketua PGRI Luwu Utara Jamil, Anggota DPRD Luwu Utara Jabir Budala, Direktur LPTTG Malindo Dr Sakaruddin, Ketua Komite H Mustar Majid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta orang tua wali Siswa.

Kepala Sekolah UPT SMP 3 Baebunta, Abdullah dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 7 tahun terakhir ini tidak dilaksanakan kegiatan penamatan sehingga kali ini kita mengupayakan adanya kegiatan penamatan sekaligus perpisahan.

"Alhamdulillah dengan dukungan semua jajaran kegiatan ini bisa terlaksana, output dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk mempererat silaturahmi antara sesama alumni,guru dan orang tua siswa, serta membangun kebersamaan," ujar Abdullah.

Selain itu Kepala Dinas dan Kebudayaan Luwu Utara Jasrum mengatakan ucapan terima kasih kepada Kepala UPT SMP 3 Baebunta terhadap gagasan dan inovatif dalam meningkatkan mutu pendidikan.

"Perlu diakui dan diapresiasi atas banyaknya perubahan di Sekolah SMP 3 Baebunta ini,itu semua karena kerja keras kepala sekolah dan para jajarannya,"ucapnya.

"Tidak hanya di SMP 3 Baebunta ini pak Kepsek Abdullah bisa memberikan perubahan tapi dimana pun beliau menjadi kepala sekolah seperti halnya kita bisa lihat di SMP 2 Baliase yang beliau tinggalkan terbukti sebagai sekolah yang bersih," tambahnya.

Adapun siswa yang lulus pada tahun 2022 ini adalah 124 siswa diantaranya 56 siswa Laki-Laki dan 68 Perempuan. (Rul)

  • Bagikan