Hadiri Wisuda Santri Ponpes Mahyajatul Qurra, Ini Pesan Wabup Takalar

  • Bagikan
Wabup Takalar H Achmad Daeng Se're saat menghadiri wisuda santri/santriwati Ponpes Mahyajatul Qurra.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Wakil Bupati (Wabup) Takalar, H Achmad Daeng Se're menghadiri sekaligus membuka acara wisuda santri/santriwati XI Pondok Pesantren (Ponpes) Mahyajatul Qurra (MQ), di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Minggu (26/6/2022).

Dalam sambutannya, Wabup Takalar menitip beratkan pesan mendalam kepada para santri dan orang tua santri untuk pertahankan identitas sebagai generasi muslim.

"Generasi muslim yang saya maksud disini adalah mampu dan bisa memberikan warna yang positif pada era globalisasi ini," kata Wabup Takalar Achmad Daeng Se're.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para santri yang telah menyelesaikan program studinya di Ponpes ini selama tiga tahun lamanya.

"Mudah-mudahan kalian bisa menjadi orang-orang yang bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan negara," ujar Mantan Anggota Komisi 1 DPR-RI itu.

Diketahui, hadir dalam kegiatan itu ketua DPRD Takalar, Darwis Sijaya, sejumlah perwakilan dari Kemenag Takalar, Ketua Yayasan Darul Ashfiya Pondok Pesantren Qurra Lassang, KH. Hapid Zainul Musthafa, Pimpinan Ponpes MQ, Kompol Mustakimin. (Adhy)

  • Bagikan