Enam Satker Kemenkumham Sulsel Raih Penghargaan Kinerja Pelaksanaan Anggaran dari KPPN

  • Bagikan
Perwakilan Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima Penghargaan

"Capaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran ini agar terus dipacu dan apresiasi pada seluruh Jajaran Kanwil yang telah melaksanakan berbagai program demi serapan anggaran yang maksimal," kata Liberti Sitinjak.

"Terus berinovasi dalam berkarya untuk memberikan pelayanan terbaik yang berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat di Sulsel," tambahnya.

Menurut Liberti, penghargaan ini sangat memberikan dampak terhadap Kinerja Pelaksaan Anggaran pada Kantor Wilayah yang beberapa waktu yang lalu, Kanwil Kemenkumham Sulsel meraih peringkat pertama serapan anggaran yang disampaikan oleh Biro Keuangan Kemenkumham pada kegiatan Evaluasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I TA.2022.

"Untuk dapat mempertahankan pencapaian tersebut, seluruh jajaran agar tetap menjalankan tugasnya secara profesional dan konsisten. Seluru Kepala UPT agar memiliki ilmu keterampilan teknis dan manajerial dalam kepemimpinannya terutama dalam penanganan belanja modal. Hal ini berguna untuk dapat meningkatkan pencapaian IKPA Kanwil Kemenkumham Sulsel," pungkasnya. (*)

  • Bagikan