Salim Segaf Show of Force di Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf dijadwalkan roadshow di sejumlah daerah. Sulawesi Selatan salah satu yang bakal dikunjungi.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid mengatakan, kedatangan Salim Segaf ke Sulsel merupakan agenda nasional yang diketuai langsung ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini.

"Ini agenda penokohan, jadi tidak ada kaitan Pilpres, ini agenda kader PKS sebagai Ketua Majelis Syura PKS. Ini agenda sosialisasi PKS visi kebangsaan dan Dr Salim sebagai duta PKS," kata Amri di DPRD Sulsel, Jumat, 5 Agustus 2022.

Bukan hanya di Sulsel, Amri mengungkapkan, Salim Segaf bakal mengunjungi daerah lain.

"Ini maraton di beberapa provinsi, setelah Sulsel beliau melanjutkan di daerah lain. Mengangkat tema di berbagai segmen, budaya, pariwisata, pertanian, dan ibu pesisir,"jelasnya.

Untuk jadwalnya, hari pertama, Salim Segaf tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Sabtu, pukul 15.00 WITA. Kemudian dilanjutkan makan malam dengan gubernur Sulsel pukul 19.00 WITA.

Keesokan harinya, Minggu, 7 Agustus, Salim Segaf menyapa petani di Takalar dan Deklarasi menang dari desa bersama 1000 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se Sulsel pukul 8.30 - 10.00 WITA

  • Bagikan