Peringati HUT RI, Anak Kampung Milenial Tebar Baliho di Soppeng

  • Bagikan
Baliho ucapan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Andi Palalloi Tabrang di salah satu.ruas jalan di Kabupaten Soppeng.

SOPPENG, RAKYATSULSEL - Banyak cara dilakukan untuk menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77. Mulai ikut lomba, menaikkan bendera, atau memasang baliho ucapan.

Hal itu pula yang dilakukan Andi Palalloi Tabrang. Anak Kampung Milenial ini menyebar baliho ucapan HUT RI ke-77 di sejumlah titik di Kabupaten Soppeng.

Dalam baliho yang tersebar tersebut, selain foto dirinya juga ada foto Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse dan Ketua NasDem Soppeng H.Andi Zulkanain Soetomo. Andi Palalloi sendiri disebut-sebut mengincar kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Andi Palalloi, HUT kemerdekaan RI tahun ini begitu bermakna. Sebab kata dia, lebih semarak dibandingkan dua tahun belakangan karena pandemi Covid-19.

"Tentunya kita perlu bersyukur, perlahan kita bisa merdeka dari covid-19. Semua itu tak lepas dari kesadaran masyarakat dan keterlibatan pemerintah dalam penanganan covid-19," kata Andi Palalloi, Selasa (16/8/2022).

Direktur Utama PT. Tabrang Laju Tambang ini pun mengajak kaum milenial yang ada di Kabupaten Soppeng untuk memaknai Kemerdekaan RI ke 77 sebagai momentum kebangkitan.

"Perjuangan kita tidak ada apa-apanya dibandingkan pengorbanan para pahlawan kita yang gigih memperjuangkan kemerdekaan RI 77 tahun lalu. Jangan sia-siakan momentum ini. Ayo milenial kita bangkit. Tunjukkan bahwa kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Merdeka!!," serunya. (*)

  • Bagikan