Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 Pegolf The Best Net II Boyong Trofi Alwi Hamu

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Kesiapan teknis Apindo Golf
Sulsel Tournament 2022 telah rampung. Termasuk kategori perebutan piala tetap
tokoh Sulsel.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, Suhardi menjelaskan
ajang ini memiliki beberapa
kategori bergengesi.

Piala tetap Apindo Golf Sulsel misalnya. Dari tokoh Sulsel, Jusuf Kalla, peserta terbaik akan meraih trofi The Best Gross Over Hole.

Lalu trofi Alwi Hamu untuk pegolf terbaik The Best Net II. Kemudian piala tetap Aksa Mahmud untuk pemenang trofi kategori The Best Net I.

"Bisa juga ketegori eksekutif playing untuk perebutan piala tetap. Pak Alwi Hamu dan Best Net II untuk pak Hariyadi Sukamdani," jelas Suhardi kepada FAJAR, Senin, 12 September.

Suhardi mengaku empat ketegori inilah yang akan diperebutkan 180 peserta pada ajang yang berlangsung di Lapangan Padivalley Golf Course, Pattallassang, Gowa, Minggu, 18 September.

Olehnya, adanya penentuan kategori piala tetap dan bergilir membuat persiapan
Apindo Golf Sulsel Tournament 2022 kini persiapannya di atas 80 persen.

"Alhamdulillah persiapan kita sudah 80 persen. Syukur tidak ada kendala sejauh ini. Justru kita kesulitan dengan antusias peminat. Mereka sangat luar biasa
karena diikuti peserta hampir seluruh Indonesia," sambung Suhardi.

Karena itu, Suhardi memastikan ajang ini mutlak dipatenkan sebagai kalender tahunan bagi Apindo Sulsel.

"Apindo sendiri bidang usaha multi sektor. Cara cita mendekatkan pengusaha dengan tali silaturahmi lewat olahraga bersama. Dan golf sendiri olahraga yang banyak diminati para pengusaha," katanya.

Ketua Panitia Apindo Golf Sulsel Tournament 2022, Edy Arsyam menambahkan dari pembahasan piala bergengsi, ajang ini bakal menjadi gelaran prestisius untuk ukuran turnemane non atlet profesional. (*)

  • Bagikan