Wujudkan Lutra BISA Smart City, Bupati Indah: Tak Ada yang Lepas dari Tanggung Jawab

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan Narasumber Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap IV Penyusunan Masterplan Luwu Utara BISA Smart City di Hotel Grand Town, Makassar, Kamis (22/9),

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, kembali menegaskan untuk mewujudkan Luwu Utara (Lutra) BISA Smart City, maka semua pihak harus mengambil peran dalam mewujudkannya.

Untuk itu, sambung Indah, kolaborasi multipihak menjadi sangat urgen dalam mewujudkan Luwu Utara BISA Smart City.

“Tidak ada satu pun yang lepas dari tanggung jawab untuk mewujudkan Luwu Utara BISA Smart City,” tegas Indah saat menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Tahap IV Penyusunan Masterplan Luwu Utara BISA Smart City, Kamis (22/9), di Hotel Grand Town, Makassar.

Ia beralasan, keterlibatan semua pihak dalam mewujudkan smart city menjadi kunci sukses berhasil tidaknya penerapan smart city di Luwu Utara.

“Banyak yang salah kaprah tentang smart city, seolah-olah tanggung jawab smart city hanya Dinas Kominfo. Padahal sesungguhnya ini menjadi tanggung jawab kita semua,” tegasnya lagi.

Untuk itu, komitmen dan kolaborasi multipihak menjadi sangat penting untuk mewujudkan pemerintahan yang smart. Bahkan ia berharap, keterlibatan ASN, baik PNS maupun PPPK, untuk ikut terlibat dalam mewujudkan pemerintahan yang cerdas di Luwu Utara.

  • Bagikan