Ketum PB PORDI Apresiasi Rachmat Gobel Ikut Main Domino di Makassar

  • Bagikan
Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel terlihat ikut bermain Domino bersama pengunjung di Warkop Megazone, Jl Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar Sabtu, (24/9/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI), Andi Jamaro Dulung memberikan apresiasi atas kehadiran RG Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang ikut bermain Domino bersama pengunjung di Warkop Megazone, Jl Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar Sabtu, (24/9/2022).

"Sebagai Pengurus PORDI, tentunya kita memberikan apresiasi dan bangga kepada Bapak Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel yang telah berkesempatan bermain Domino bersama warga di sela Kunjungan kerjanya di Sulawesi Selatan," ujar Andi Jamaro dulung yang juga Mantan Anggota DPR RI Ini.

Diketahui, RG dalam kunjungan Kerjanya ke Sulawesi Selatan, berkesempatan menghadiri undangan dialog “Cerita Indonesia” bersama Ormas pemuda dan Mahasiswa di Makassar yang juga bertempat di Megazone.

Usai berdiskusi, Rachmat Gobel pun ikut bermain Domino bersama pengunjung Warkop yang kebetulan juga sedang ada pertandingan Domino.

Dalam permainan Domino tersebut, Rachmat Gobel bepasangan dengan Muh. Fakhruddin dan melawan Pengurus KONI Sulawesi Selatan, Andi Satria.

Sembari bermain Domino, Rachmat Gobel terlihat didampingi oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Seperti diketahui, Pengurus Besar Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) akan menggelar Turnamen Nasional Liga Domino Indonesia Tahun 2022.

Andi Jamaro Dulung mengatakan bahwa olahraga domino sudah mendapatkan rekomendasi KONI di bawah naungan PORDI.

"InsyaAllah acara Turnamen Nasional Liga Domino Indonesia akan dilaksanakan pada tanggal 28-30 Oktober di Jakarta," ungkapnya.

RG, tokoh Sulawesi yang sangat layak untuk mewakili Luar Jawa pada PILPRES 2024. (*)

  • Bagikan