IPMIL Raya Unhas Sukses Gelar Latihan Kepemimpinan Angkatan ke-XI

  • Bagikan
Peserta LK IPMIL Raya Unhas

LUWU, RAKYATSULSEL - Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMIL) Luwu Raya sukses menggelar pelatihan kepemimpinan angkatan ke-XI. Kegiatan ini berlangsung 7-9 Oktober 2022.

Ketua Panita, Erlangga Sakti Pratama mengatakan, menilai sebuah lembaga dapat dikatakan sukses apabila dapat bertahan dari perjalaan waktu. Salah satu strategi untuk memperoleh hal ini yaitu dengan melaksanakan proses kaderisasi anggota baru.

IPMIL RAYA UNHAS sebagai salah satu Lembaga daerah yang cukup besar di Kota Makassar melaksanakan proses kaderisasi sebagai landasan untuk memperoleh anggota baru.

"Kegiatan ini dipersiapkan satu bulan sebelum hari H yaitu awal September hingga hari H yaitu 7-9 Oktober 2022," ungkap Erlangga.

Dia menjelaskan, selama poses persiapan dan saat kegiatan ini berlangsung kendala yang dialami mungkin berasal dari waktu. Sebab, bertepatan dengan waktu perkuliahan.

"Hanya saja, kendala itu tidak menjadi hambatan yang berat dalam menyukseskan kegiatan ini. Semua panitia memanajemen waktunya walaupun ada yang tertunda namun semua panitia dapat bekerja sama hingga kegiatan ini dapat terlaksana," jelasnya.

Lokasi tempat kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Kopi, Pattalassang Gowa. Latihan Kepemimimpinan ke-XI memilih tema Membangun Karakter yang Bertanggung Jawab, Kritis dan Loyal dengan Semangat Toddopuli Temmalara.

  • Bagikan