Reses di Masamba, Abang Fauzi Pantau Program Kotaku di Kelurahan Bone Tua

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi, saat meninjau langsung progres program Kotaku di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba.

MASAMBA, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi menggelar reses di Kecamatan Masamba. Reses kali ini Fauzi meninjau langsung  beberapa pengerjaan dalam program Kotaku.

Seperti program Kotaku di Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, disana ada tiga titik lokasi pengerjaan seperti di Lingkungan Jalajja pengerjaan rabat beton sepanjang 224 meter, drainase 206 meter, dua plat dekker dan penampungan sampang.

Titik kedua ada di Lingkungan Liwasarana pengerjaan jalan rabat beton sepanjang 117 meter dan drainase 146 meter dan titik ketiga ada di Lingkungan Bone Tua pembangunan jalan rabat sepanjang 65 meter beton dan drainase 142 meter.

"Dari laporan pendamping tadi progresnya sudah 50 persen dan kita juga lihat langsung Alhamdulillah progresnya berjalan sebagaimana mestinya. Semoga apa yang kita kerjakan ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat," kata Muhammad Fauzi saat meninjau pengerjaan rabat beton di Lingkungan Jalajja, Kelurahan Bone Tua Luwu Utara. Kamis (13/10/2022)

Selain di Bone Tua, pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu juga meninjau langsung kegiatan Program Kotaku di Kelurahan Bone Kecamatan Masamba. Disana bahkan ada empat titik yang menjadi tempat pengerjaan proyek dalam program Kotaku. Seperti di Lingkungan Pasar Selatan RT 4, ada pembangunan drainase tertutup 569 meter ( kiri kanan) dan satu plat dekker.

Di Lingkungan Pasar Selatan RT 3 juga ada pembangunan Drainase tertutup sepanjang 145 meter, pengerjaan Rabat beton sepanjang 145 meter,  dan dua plat dekker.

Sementara di Lingkungan Pasar Selatan RT 02 juga ada pengerjaan drainase tertutup sepanjang 55 meter dan rabat beton sepanjang 85 meter.

" Kelurahan Bone ini salah satu wilayah yang jugater dampak banjir beberapa tahun yang lalu. Dengan adanya program Kotaku ini semoga bisa mengembalikan keindahan wajah wilayah kita," tutupnya. (A)

  • Bagikan