Sasar Makassar, Tri Ajak Gen Z Jadi Bagian Generasi Happy

  • Bagikan
SVP-Head of Brand Marketing and Communications Tri, Galuh Neftita Berikan Sambutan Acara Generasi Happy di Mal Phinisi Poin (PiPo), Sabtu (15/10)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, menyasar dan menyapa warga Kota Makassar. Agendanya, Tri mengajak Generasi Z atau Gen Z menjadi bagian dari Generasi Happy.

Diketahui, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri sukses melaunching Program Generasi Happy yang dilaksanakan di Jakarta, pada 5 Oktober 2022 lalu.

SVP-Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita menjelaskan, program ini mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Sebab, merujuk pada data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah Generasi Z di Sulawesi Selatan menjadi generasi terbanyak di pulau Sulawesi, yakni mencapai 2.512.771 jiwa.

"Makassar menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow Generasi Happy yang kita selenggarakan di lima kota di Indonesia hingga Desember 2022," jelas Galuh, Sabtu (15/10).

Lebih jauh, Galuh mengatakan, sebagai provider telekomunikasi yang berfokus pada generasi penerus bangsa, Tri menyediakan wadah untuk para Gen Z dan mengajak mereka menciptakan ekosistem media sosial yang aman, nyaman, dan tentunya melahirkan potensi-potensi baru lewat program ini.

"Didukung rangkaian produk Happy yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan digital setiap harinya," ujarnya.

Kata dia, pihaknya menggelar Festival Generasi Happy di Kota Makassar pada 15 Oktober 2022 berlokasi di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall.

  • Bagikan