Golkar Unjuk Kekuatan, 228 Ribu Warga Ikut Jalan Sehat

  • Bagikan
Golkar Sulsel Unjuk Kekuatan

"Terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini. Minimal dari kegiatan ini kita dapat sehatnya kita dapat silaturahminya," kata Ketua DPD II Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Terpisah, Sekrtaris DPD II Golkar Luwu Utara, Amrillah To Dewi mengungkapkan dari hasil laporan panitia pelaksana jalan sehat ini, sedikitnya ada 42.000 masyarakat yang terdaftar dan telah mengambil kupun undian.

"Masyarakat yang datang mendaftar bahkan bukan hanya warga Luwu Utara saja, tapi juga ada dari kabupaten tetangga seperti Luwu Timur, Luwu, juga ada dari Palopo. Data panitia memunjukkan," ungkap Amrillah To Dewi.

Kembalikan Kejayaan Golkar Gowa

Di Kabupaten Gowa, ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat Partai Golkar Gowa, di Jalan Tumanurung, Sungguminasa Kecamatan Somba Opu.

Ketua DPD II Golkar Gowa, Ambas Syam menyampaikan, jalan sehat ini dilaksanakan serentak oleh Partai Golkar se-Indonesia.
Dia mengapresiasi dan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan tersebut yang diperkirakan diikuti ribuan peserta.

"Alhamdulillah, luar antusias masyarakat, sangat luar biasa, saya perkirakan kurang lebih 4 ribu orang yang datang," katanya.

Politisi senior itu menilai antusias masyarakat yang banyak datang akan sangat menguntungkan di tahun politik atau pada pemilu mendatang.

Ambas Syam berharap di usia 58 tahun Partai Golkar para kader dapat membumikan dan membesarkan Partai Golkar. "Kami berharap di usia 58 tahun Partai Golkar, kita bisa meraih kembalikan kejayaan Golkar Gowa," sebutnya.

Dalam mengembalikan kejayaan Golkar di Gowa, Ambas Syam membeberkan akan lebih mendekatkan dan menyatu dengan masyarakat. Utamanya, kata dia dalam membawa aspirasi dan melihat kebutuhan masyarakat.

"Jadi memang kita harus banyak turun, berkolaborasi dengan masyarakat dalam mendahulukan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Utamanya masyarakat pinggiran, desa apalagi di Gowa banyak dataran tingginya," bebernya.

Dia mengungkapkan sentuhan langsung terhadap masyarakat terutama kalangan bawah dinilai dapat berpeluang besar. Bagi dia, untuk merekrut dan mengembalikan kepercayaan masyarakat perlu turun langsung dan programnya tidak terbilang elitis.

  • Bagikan