Golkar Unjuk Kekuatan, 228 Ribu Warga Ikut Jalan Sehat

  • Bagikan
Golkar Sulsel Unjuk Kekuatan

Terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, HM Zulkarnain Arief mengatakan, momentum HUT ke-58 Partai Golkar akan terus hadir berkarya untuk rakyat.

"58 tahun adalah waktu yang panjang. Pasang surut perjalanan partai ini telah dilewati dengan penuh perjuangan. Kuncinya adalah soliditas dan kebersamaan," kata Zulkarnain.

Dirinya meminta seluruh kader Golkar di Takalar untuk terus memupuk kebersamaan dalam menghadapi agenda politik yang akan datang.

"Kita akan menghadapi lagi agenda politik di tahun 2024. Tak ada alasan, Golkar harus memenangkan semua perhelatan politik itu. Khususnya mendudukkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden," jelasnya.

Bukti Masyarakat Jeneponto Cinta Beringin

DPD II Partai Golkar Kabupaten Jeneponto juga menggelar jalan sehat di Lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

Peserta gerak jalan santai dilepas langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar yang juga Ketua DPD II Golkar Jeneponto, serta dihadiri oleh Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir dan Sekda Jeneponto, Muh Arifin Nur, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh warga Jeneponto yang hadir memeriahkan HUT ke- 58 Partai Golkar.

"Antusias masyarakat yang hadir sebagai bukti cinta kepada Golkar yang selalu berada di pemerintahan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," kata Iksan Iskandar. (E)

  • Bagikan