Wabup Luwu dan Legislator Senayan Ini Ikut Daftar Jadi Ketua DPC Demokrat

  • Bagikan
Pengurus DPC Demokrat Kota Palopo dan Luwu berfoto bersama usai mengantarkan Syukur Bijak dan Devi Bijak Pawindu mendaftar di kantor DPD Demokrat Sulsel, Selasa (25/10). (A/Fahrul)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel telah membuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPC Demokrat.

Saat Pendaftaran, terdapat anak bersama bapak mendaftar ketua DPC Demokrat, yakni M. Devi Bijak Pawindu selalu anak dan Syukur Bijak sebagai bapak, Rabu (25/10).

M. Devi Bijak Pawindu mendaftar sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Palopo, sementara bapaknya, Syukur Bijak mendaftar sebagai Ketua DPC Luwu.

M. Devi Bijak Pawindu mengatakan dirinya maju karena ingin mengabdi ke partai berlambang mercy ini. Apalagi dia sudah duduk sebagai anggota DPR RI melalui Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel III.

"Saya sebelumnya sebagai pengurus DPP namun dengan arahan DPP saya diminta untuk kembali ke daerah, apalagi kondisi kami harus memantaskan Pencalegkan 2024 nanti," katanya.

Usai mendaftar sebagai bakal ketua DPC Demokrat Kota Palopo, Devi melaporkan ke DPP jika sudah siap memimpin partai berlambang Mercy.

"Semoga sampai hari H nya nanti (Pemilihan) harapan kami bisa terwujud (bisa memimpin Demokrat Kota Palopo)," ujarnya.

Untuk dukungan maju sebagai kandidat calon ketua DPC, dirinya mengaku dari 7 memiliki suara yang sah dia membawa 4 dukungan.

Adapun perhatian anggota DPR RI ini kata dia, sebagai tagline partai Demokrat membawa perubahan dan perbaikan. "Adanya nanti saya di Kota Palopo ini menjadi salah satu barometer untuk membesarkan partai untuk Kota Palopo," tuturnya.

  • Bagikan