Husniah Rachman Optimis Pimpin Partai Demokrat di Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar dua periode, Husniah Rachman akhirnya mendaftar sebagai calon ketua DPC Demokrat Takalar, Rabu 26 Oktober 2022.

Husniah memasukkan berkas pendaftaran di sekretariat DPD Demokrat Sulsel diantar oleh para kader dan loyalis Demokrat Takalar.

"Bismillah, hari ini menjadi penanda dan penegas atas niat baik kami dalam mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Takalar. Insya Allah, dengan modal politik yang ada di Demokrat, kami optimis bisa meraih semua itu,” kata Husniah yang akrab disapa Daeng Tayu, Rabu (26/10/2022).

Bagi politisi yang terkenal gesit ini, Demokrat di Takalar butuh sentuhan yang lebih soft dan humanis dalam melakukan rekonsolidasi bagi seluruh kader.

"Loyalis partai Demokrat di Takalar itu tidak sedikit. Banyak sekali ini yang butuh sentuhan. Dengan konsolidasi emosional, saya yakin semua akan kembali dalam barisan partai Demokrat,” ujarnya.

Dirinya juga yakin, bahwa loyalitasnya kepada Partai Demokrat menjadi modalnya bertarung dalam Muscab mendatang.

"Saya di Demokrat telah melewati semua dinamika yang terjadi. Pahit manisnya, susah senangnya, saya lewati semua di Takalar bersama Demokrat. Saya tetap berdiri dengan tegas sebagai Demokrat dalam segala situasi,” katanya lagi.

Untuk diketahui, Partai Demokrat Sulsel akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Sulsel pada akhir Oktober atau awal Nopember mendatang. (Ady/Raksul)

  • Bagikan