Momen Libur Akhir Tahun, tiket.com Persembahkan Program OTW

  • Bagikan
Brand Ambassador tiket.com, Raisa Berikan Penjelasan Soal Program OTW tiket.com Jelang Akhir Tahun

Lalu, Promo Harga Gledek untuk tiket pesawat domestik dan internasional menandakan semakin terjangkau untuk #BulatkanTiketmu ke berbagai destinasi wisata domestik dan mancanegara karena OTW. Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon hingga 50 persen ditambah 20 persen hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi favorit.

Terpisah, Public Relations Senior Manager, tiket.com, Sandra Darmosumarto mengatakan, tahun ini OTW terlebih spesial karena adanya fitur JHT yang sudah diluncurkan sejak bulan Juni.

“Komitmen tiket.com untuk menjadi The most loved OTA semakin nyata dengan upaya kami untuk selalu meningkatkan antusiasme masyarakat dalam berwisata maupun melakukan perjalanan," jelas Sandra.

"OTW ditambah dengan fitur andalan kami Jaminan Harga Termurah (JHT) menjadikan liburan masyarakat pun makin terjamin murahnya, sehingga Sobat Tiket dapat fokus untuk menyiapkan agenda perjalanan serta kebutuhan liburan dengan lebih matang tanpa perlu repot membanding - bandingkan harga," tambahnya.

Sementara, Brand Ambassador tiket.com Raisa mengakui OTW jadi salah satu momentum yang paling ditunggu.

"Sebuah kebanggaan dan kebahagiaan saat ini saya bisa bergabung dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador. Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan saya sebagai penyanyi," ucap Raisa.

Sehingga, kata dia, tiket.com selalu menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan. Kini dengan hadirnya OTW makin semangat untuk liburan dan tentunya saya yakin Sobat Tiket pun juga semakin antusias.

"Bersama dengan tiket.com saya berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan," tukasnya.

Ia berharap tiket.com berharap OTW tahun ini bisa terus bantu wujudkan mimpi atau checklist masyarakat Indonesia untuk berlibur dan berwisata ke manapun dan bersama keluarga maupun sahabat.

  • Bagikan