Klasemen Perolehan Medali Porprov Sulsel 2022, Makassar Kian Tak Terbendung

  • Bagikan

SINJAI, RAKYATSULSEL - Kontingen Kota Makassar tak terbendung dalam perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022. Pundi-pundi emas terus diraih dari hari ke hari, hingga menempatkan kontingen Kota Makassar memimpin puncak klasemen sementara perolehan medali.

Berdasarkan data yang diperoleh, klasemen sementara perolehan medali Porprov XVII Sulsel 2022 hingga Kamis (27/10/2022), Makassar mengantongi 120 emas, 56 perak, dan 76 perunggu.

Posisi kedua ada Kabupaten Pangkep dengan raihan 24 emas, 31 perak dan 36 perunggu. Posisi tiga ditempati Kabupaten Sinjai dengan raihan 23 emas, 27 perak dan 64 perunggu.

Diurutan keempat ada Kabupaten Bone yang untuk sementara meraih 22 emas, 24 perak dan 32 perunggu, disusul Kota Palopo yang meraih 13 emas, 10 perak dan 18 perunggu.

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto bersyukur atas apa yang telah diraih kontingen Kota Makassar. Menurutnya, apa yang telah diraih kontingen Kota Makassar tidak lepas dari kerja keras para atlet dan pelatih.

"Ini berkat kerja keras para atlet dan pelatih serta dukungan semua pihak untuk Kota Makassar," ujar Ahmad Susanto.

Meski demikian, Ahmad Susanto tetap mengingatkan para atlet untuk tidak cepat puas atas apa yang telah diraih. Ia meminta para atlet tetap fokus pada pertandingan-pertandingan lainnya. "Jangan cepat puas, harus lebih fokus lagi," jelasnya. (*)

  • Bagikan