Anugerah Humas Indonesia 2022, Bupati Gowa Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Digital

  • Bagikan
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Gowa, Arifuddin Saeni Wakili Bupati Gowa Terima penghargaan AHI 2022 di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10) malam.

Asmono juga menyebutkan AHI 2022 ada lima kategori yang dipertandingkan, yait kategori Pelayanan Keterbukaan Informasi Publik Terinovatif, PPID Terbaik, Media Internal, Kanal Digital, dan Program Kehumasan Pemerintah (Government Public Relations/GPR). AHI 2022 diikuti sejumlah korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah.

“Humas itu adalah profesi yang sangat mulia, itulah sebabnya kami Humas Indonesia karena yakin humas begitu penting dan strategis dalam suatu lembaga maupun instansi pemerintahan, maka Anugerah Humas Indonesia ini hadir,” tambahnya.

Kegiatan ini turut dihadiri secarang langsung oleh Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo sekaligus menerima penghargaan.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini mendapat penghargaan Anugereh Humas Indonesia sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital dan Institusi Terpopuler di Media Digital untuk sub kategori Kementerian. (*)

  • Bagikan