MWA USU Kunker di Unhas, Bahas Tata Kelola Manajemen RSGMP

  • Bagikan
Perwakilan MWA USU dan Rektor Unhas Foto Bersama. (A/Yadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Universitas Hasanuddin menerima kunjungan Majelis Wali Amanat (MWA) Universitas Sumatera Utara (USU) di Ruang Rapat A, Lantai 4 Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (1/11).

Pertemuan itu membahas manajemen tata kelola Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan (RSGMP) yang dimiliki oleh Unhas.

Rombongan MWA USU yang dipimpin oleh Prof Guslihan Dasa Tjipta selaku Sekretaris MWA USU diterima secara langsung oleh Rektor Unhas Prof Jamaluddin Jompa didampingi Ketua Senat Akademik, Wakil dan Sekretaris MWA.

Rektor Unhas Prof JJ--sapaan akrab Rektor Unhas menyambut hangat kunjungan MWA USU di Unhas. Kata dia, diperlukan kolaborasi bersama perguruan tinggi lainnya untuk memperkuat peran dan tanggung jawab kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini tentu akan semakin memperkuat Unhas maupun USU. Kita tidak sedang bersaing dalam hal apapun, namun menjadi bukti bahwa kita ingin memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat sesuai di mana keberadaan kampus kita," ujarnya.

Dirinya mengatakan, Unhas terbuka untuk saling berbagi informasi dan upaya strategis pengembangan perguruan tinggi yang lebih baik, sejalan dengan apa yang diharapkan oleh pemerintah maupun masyarakat.

"Kunjungan ini adalah bukti persahabatan erat antara Unhas maupun USU, tentunya hubungan baik ini harus terus dijaga," jelas Prof JJ.

  • Bagikan