MWA USU Kunker di Unhas, Bahas Tata Kelola Manajemen RSGMP

  • Bagikan
Perwakilan MWA USU dan Rektor Unhas Foto Bersama. (A/Yadi)

Pada kesempatan tersebut, Prof JJ juga memberikan gambaran berkaitan dengan langkah strategis dan capaian Unhas dihadapan rombongan MWA USU. Dirinya mengharapkan, Unhas dan USU bisa semakin mempererat kolaborasi dalam berbagai bidang.

Pada kesempatan yang sama, Prof. Guslihan menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik oleh Unhas.

"Secara umum maksud kunjungan tersebut adalah ingin mengetahui dan belajar dari Unhas berkaitan dengan pengelolaan RSGMP Unhas yang dikelola secara mandiri," pungkasnya.

Sedangkan, Prof. Guslihan menjelaskan RSGM USU saat ini mempersiapkan proses akreditasi dan berharap dengan kunjungan tersebut akan semakin mendorong kesiapan RSGM untuk melakukan proses visitasi.

Setelah memberikan sambutan pengantar, kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai profile RSGMP Unhas oleh Direktur Utama drg. Andi Tajrin, M.Kes., Sp.BM (K) dan dilanjutkan dengan sesi diskusi dan kunjungan langsung ke RSGMP Unhas yang terletak di Jln. Kandea, Makassar. (Yadi/Raksul/A)

  • Bagikan