Lomba di Mesjid Al Hidayah Perebutkan 38 Voucher Umroh

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Panitia Amalia Ramadhan Mesjid Al Hidayah (PARMA) telah sukses menggelar Lomba Surah Pendek, Adzan, dan Protokol serta Praktek Shalat. Lomba ini diikuti oleh sekitar seratusan anak dan berlangsung selama beberapa hari.

Ketua PARMA, H. Moh Nasir Berail Tuwo, S.Pd, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan Yayasan Project Sunnah Indonesia (YPSI), yang didukung oleh sponsor Bulusaraung Travel.

Gebyar Ramadhan: Mendidik Anak Mengenal Agama

Ketua YPSI, H. Mustamin Abidin, menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari ‘Gebyar Ramadhan’, sebuah program yayasannya yang bertujuan mendidik dan mendekatkan anak-anak untuk mengenal agama melalui Mesjid tanpa biaya.

Para juara lomba, selain mendapatkan sertifikat, juga mendapatkan transport dan voucer umroh senilai Rp. 2 juta. “Total ada 38 voucer plus transport Rp. 3 juta yang diberikan kepada Juara I sampai III. Juga, sama dengan Juara Harapannya, tiap jenis lomba ditambah Juara Favorit,” jelas Mustamin.

Apresiasi dan Harapan untuk Masa Depan

Dalam sambutannya, Ketua Pengurus Mesjid Al Hidayah, Andi Pasamangi Wawo, memberikan apresiasi kepada panitia, khususnya Pengurus Bidang Pendidikan dan Dakwah yang diketuai oleh Dr. Abd Rahman Sutte, S.Pd, M.Si, MPd. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif untuk perkembangan anak ke depan.

“Kegiatan ini harus kita agendakan dan masukkan dalam program kerja,” pintanya. Dia berharap generasi penerus nanti tidak hanya siap menjadi pengurus Mesjid, tetapi juga menjadi orang terbaik yang bisa membawa harum nama bangsanya di masa datang.

  • Bagikan