Produk Lokal dan Potensi Wisata Wajo Jadi Daya Tarik di Pekan Raya Sulsel 2022

  • Bagikan
Bupati Wajo Amran Mahmud dan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman Foto Bersama di Stand UKM Binaan Pemkab Wajo, Selasa (1/11)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Usaha Pemerintah Kabupaten Wajo untuk terus mempromosikan berbagai potensi wisata, produk unggulan, kuliner dan lainnya, patut diacungi jempol.

Terbaru, Pemkab Wajo di bawah kepemimpinan Amran Mahmud - Amran, ikut berpartisipasi di Pekan Raya Sulawesi Selatan (PRS) ke-8 di Makassar, 1-4 November 2022.

Melalui stand pameran di agenda tahunan Pemprov Sulsel ini, Pemkab Wajo mempromosikan berbagai potensi daerah. Di antaranya, kain sutera dan produk sutera.

Lukisan wajah dengan ukiran kayu, produk usaha mikro, kecil dan menengah (umkm), serta berbagai produk lainnya. Termasuk untuk sektor pariwisata.

Di pembukaan yang dihadiri langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, stand pameran Wajo menarik minat pengunjung yang digelar di Hotel Clarion Makassar. Termasuk Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang membuka secara resmi kegiatan di rangkaian Hari Jadi Sulsel ini.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menuturkan, keikutsertaan Wajo di PRS ini, akan menjadi nilai tambah sekaligus sarana untuk memberikan informasi bagi masyarakat Sulsel, maupun secara nasional tentang potensi yang dimiliki Kabupaten Wajo.

  • Bagikan