Direktur Harian Rakyat Sulsel Serahkan Cendramata ke Pj Kades Tarowang

  • Bagikan
Penyerahan Pigura Harian Rakyat Sulsel ke Pj Kades Tarowang

"Ini salah satu bentuk kerjasama antara Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan dengan Koran Harian Rakyat Sulsel sehingga saya berharap kepada semua kepala desa di Kecamatan Galesong Selatan untuk dapat bekerjasama dengan Koran Harian Rakyatsulsel, seperti Desa Tarowang," harap Syahabuddin.

Dia menjelaskan, program atau kegiatan desa atau kecamatan akan menjadi sia-sia tanpa ada publikasi ke masyarakat. Sehingga, peran media dibutuhkan oleh pemerintah termasuk Kecamatan Galsel.

"Percuma kita berbuat di desa kalau tidak ada kerjasama dalam bentuk publikasi dengan rekan-rekan media khususnya Rakyat Sulsel," pungkasnya.

Sementara, Pj Kades Tarowang Andi Amil Amrillah mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Direktur Harian Rakyat Sulsel dan penyerahan cendramatanya berupa pigura dan karikatur yang sangat kekininan.

“Alhamdulillah selama ini Harian Rakyat Sulsel salah satu media yang bersinergi dengan Desa Tarowang yang aktif memberitakan giat Desa di Kecamatan Galsel," jelas Andi Amil.

"Apalagi Harian Rakyat Sulsel juga memiliki media online RAKYATSULSEL yang menyiarkan berita uptde dan akurat. Dan istimewanya, www.RAKYATSULSEL beritanya selalu di taken oleh www.babe.co.id (Babe)," tambahnya. (*)

  • Bagikan